Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memang sudah menyatakan jika tak ada perbuatan hukum yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta mengenai permasalahan Rumah Sakit Sumber Waras. Oleh karnea itu, Ahok pun bisa tersenyum lebar dan beberapa haters nya, salah satunya RAtna Sarumpaet, tampak tak terima dnegan putusan KPK itu.

Ratna Sarumpaet Yakin KPK Sembunyikan Kebenaran Perihal Sumber Waras

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Gedung BPK, Senin (20/6/2016), Ratna Sarumpaet mengatakan bahwa KPK cuma bisa mengucapkan saja sedangkan BOK kan ada hasil auditnya RAtna menambahkan bahwa Ketua KPK Agus Rahardjo cuma bisa ngomong coang dan tak ngasih apa-apa sehingga bisa dibilang KPK sudah bohong. Aktivis HAM ini menegaskan bahwa tolong bilangkan saja kepada dia (Agus) kalau dia ini cuma bohong.

Ratna Sarumpaet menuturkan jika apa yang sudah dilakukan oleh KPK, salah satunya adalah menyewa auditor lain untuk menganalisa hasil audit investigasi BPK jelas sudah mencoreng nama BOK sebagai lembaga audit negara. Ratna menegaskan bahwa KPK sudah bilang tak ada kerugian negara, padahal BPK bilang ada kerugian 191 milyar rupiah, sehingga tapaknya ada upaya besar yang ingin menghentikan lembaga itu memberantas korupsi. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)