Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : KPK Akan Periksa La Nyalla Mattalitti Selasa Besok

Berita Terbaru : KPK Akan Periksa La Nyalla Mattalitti Selasa Besok

Jakarta – La Nyalla Mattalitti memang sudah kembali ke Indonesia setelah dirinya buron selama beberapa hari di Singapura. Saat ini, bapak tiga anak ini pun sudah harus bersiap untuk menunggu saksi dan juga berabagai pemeriksaan atas dugaan korupsi yang dilakukannya.

Berita Terbaru : KPK Akan Periksa La Nyalla Mattalitti Selasa Besok

Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Arminsyah pun menyatakan jika KPK akan melakukan pemeriksaan kepada La Nyalla pada hari Selasa besok dan hal ini terkait dengan dugaan korupsi mengenai pengadaan alat kesehatan di Rumah Sakit Universitas Airlangga Surabaya.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (20/6/2016), Arminsyah menegaskan jika besok (Selasa) La Nyalla akan diperiksa olek KPK dan dirinay menyerahkan sepenuhnya kepada KPK. Arminysa menambahkan bahwa apakah nantinya KPK akan membawa kesini akan kita prsilakan, dan apakah akan memeriksai di Kejagung juga akan difasilitasi.

La Nyalla sendiri saat ini sedang menghuni rumah tahanan Salemba cabang Kejaksaan Agung (Kejagung). Arminsyah menuturkan bahwa untuk detailnya dirinya mengaku tak tahu jadwal kapanya akan diperiksai si La Nyalla ini karena dirinya akan bertanya dahulu ke pihak penyidik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

PKB Jakarta Akan Segera Putuskan Dukungannya Pada Pilkada DKI Putaran Kedua

PKB Jakarta Akan Segera Putuskan Dukungannya Pada Pilkada DKI Putaran Kedua

Jakarta – Meski masa kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua sudah setengah jalan namun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis