Home > Ragam Berita > Nasional > Terumpul 1 Juta KTP, Netizen Tagih Janji Lompat Monas Habiburokhman

Terumpul 1 Juta KTP, Netizen Tagih Janji Lompat Monas Habiburokhman

Jakarta – Teman AHok memang sudah berhasil mengumpulkan satu juta KTP yang mana memang diperuntukkan sebagai syarat Ahok yang akan maju dalam Pilgub DKI 2017 melalui jalur indpenden. Atas keberhasilan ini, maka banyak netizen pun yang bersiap untuk menagih janji lompat dari monas yang pernah dilontarkan oleh politikus Partai Gerindra, Habiburokhman.

Terumpul 1 Juta KTP, Netizen Tagih Janji Lompat Monas Habiburokhman

Seert yang kita tahum pada hari Jumat (16/2/2016) silam, Habiburokhman ini menuliskan tweet “12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???” Kicauan inilah yang emmbuat para netizen pun menjadi teratrik untuk dapat melihat bukti janji dari Habiburokhman ini.

Dan setelah pengumpulan KTP Ahok sudah benar 1juta, aka para netizen pun ramai-ramai untuk menagih janji yang dibuat oleh sang politisi frontal ini. Seperti salah satu netizen berna,a akun @zarryhendrik yang menuliskan “Pak @habiburokhman, katanya mau terjun bebas dari Monas? Ayo, Pak…. Kami percaya bapak politisi yang nggak omong doang. #semangatin”.

Selain itu, ada pula beberapa akun lainnya yang mengaku sudah cukup lama menanti momen ini untuk dapat membuktikan ucapan dari Habiburokhman ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Djarot Lihat Kondisi Rumah Singgah Pasien

Berkunjung ke Kepulauan Seribu, Djarot Lihat Kondisi Rumah Singgah Pasien

Jakarta – Calon wakil gubernur DKI Jakarta petahana Djarot Syaiful Hidayat meninjau kondisi Rumah Singgah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis