Home > Hiburan > Gosip > Kim Kardashian Berhasil Menurunkan Berat Badan Hingga 27 Kg

Kim Kardashian Berhasil Menurunkan Berat Badan Hingga 27 Kg

Los Angles – Kim Kardashian merupakan salah satu artis yang paling popular saat ini di dunia karena selain dirinya yang identik dengan pose hot, juga sering diliputi kisah yang kontroversial. BEebrapa waktu yang lalu Kim Kardashian ini pun tampak kurus karena dirinya mampu menurunkan berat badan sekitar 27 kg dalam jangka waktu 6 bulan.

Kim Kardashian Berhasil Menurunkan Berat Badan Hingga 27 Kg

Kim dikabarkan melakoni diet Atkins untuk dapat meraih hasil tubuh yang langsing usai mengandung. Seperti yag dilansir US Magazine, Rabu (15/6/2016), Wakil Presiden nutrisi dan edukasi Atkins Collete Heimowitz, mengatakan bahwa Kim Kardashian ini selalu makan sarapan, makan siang, makan malam, dan juga nyemil diantaranya.

Collette mengungkapkan bahwa makanan yang dikonsumsinya itu mempunyai protein ikan atau daging atau jug ayam Selain itu, Collette menuturkan bahwa selalu banyak menu syuran yang berwarna-warni, lemak sehat, dan juga tergantung kegiatannya sepanjang hari sehingga dirinya akan emmakan nasi merah atau sedikit kentang untuk proses diet yang dijalani oleh Kim.

Collette menegaskan bawha KIm juga makan omelet telor, keju, dan juga sayuran untuk sarapan, kemudiann ada snack entah itu Greek Yogurt dan buah berri dan almond, ataupun hummus dengan lada. Sedangkan untuk makan siang pada umumnya burger kalkun dan salad acar bawang. Untuk makan malam adalah mie zucchini dnegan sosis ayam pedas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis