Home > Ragam Berita > Nasional > Info Mudik 2016 : Wagub Djarot Sediakan Tempat Gratis Untuk Parkir Motor

Info Mudik 2016 : Wagub Djarot Sediakan Tempat Gratis Untuk Parkir Motor

Jakarta – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tampaknya membuat sebuah langkah baru ayng mana sangat bermanfaat utuk warganya di Jakarta yag akan melaksanakan mudik pada lebaran tahun ini. Jika selama in ikalian takut meninggalkan kendaraan pada saat lebaran, maka kin itak usah repot-repot mengingat bisa ditempatkan di kantor lurah terdekat.

Info Mudik 2016 : Wagub Djarot Sediakan Tempat Gratis Untuk Parkir Motor

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Petojo Selatan, Rabu (15/6/2016), Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot, mengatakan bahwa saat ini ada penitipan di kantor lurah terdekat sehingga sepeda motor yang ditaruh di kaot kurah ini pun akan dijaga. Djarot menambahkan bahwa hal ini dilakukan agar mereka yang mau mudik bisa pergi dengan tenang dan tak khawatir dengan kendaraannya yang ditinggal.

Djarot pun menyatakan jika Pemprov DKI Jakarta akan berkorrdinasi kebijakan ini dnegan para jajaran walikota, lurag dan juga camat. Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan jika layanan ini nantinya akan disediakan dengan gratis alias tanpa dipungut biaya sepeser pun. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Muhammadiyah Juga Bakal Rayakan Hari Lebaran Bareng Lagi Pada Minggu Besok

Muhammadiyah Juga Bakal Rayakan Hari Lebaran Bareng Lagi Pada Minggu Besok

Jakarta – Para petinggi Muhammadiyah pusat diketahui telah jauh-jauh hari menetapkan 1 Syawal 1438 Hijriah ...