Home > Hiburan > Film > Berperan Sebagai Kartini, Dian Sastro Tampil Anggun Dengan Kebaya Lawas

Berperan Sebagai Kartini, Dian Sastro Tampil Anggun Dengan Kebaya Lawas

Jakarta – Nama Dian Sastro memang identik dengan film Ada Apa Dengan Cinta dan oleh karena itu, namanya pun kembali popular saat ADC 2 kembali dibintanginya. Tak hanya berhent di situ, tampaknya ibu dua anak ini akan kembali tampil di film layar lebar yang berjudul “Kartini” hasil arahan sutradara Hanung Bramantyo.

Berperan Sebagai Kartini, Dian Sastro Tampil Anggun Dengan Kebaya Lawas

Pada film ini nanti Dian Sastro akan menjadi pemeran utama dnegan emmerankan sosok Kartini yang mana merupakan salah satu tokoh wanita bangsa Indonesia dan dianggap sebagai sosok yang memprakarsai emansipasi wanita. Untuk melakukan peran dari Kartini dnegan sempurna, maka DIan Sastro pun dituntut untuk belajar bahasa Belanda dan juga mengenakan kebaya bermodel lawas dalam melakukan perannya nanti.

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada salah satu media sosial, Minggu (19/6/2016), beberapa hari ini telah hadir beberapa pose Dian Sastro pada saat membintangi film Kartini ini. Meski mengenakan busana kebaya model lawas, namun aura kecantikan dari pmeran CInta dalam film AADC ini tetap terpancar dan tak pudar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Dunkirk, Film Karya Christopher Nolan yang Banyak Dibicarakan di Medsos

Jakarta – Jelang waktu perilisan, film Dunkirk yang disutradarai oleh Cristopher NOlan sudah menjadi topik ...