Home > Ragam Berita > Nasional > Niatnya Menggurui Gadis Berhijab, Pria Ini Justru Jadi sasaran Bully

Niatnya Menggurui Gadis Berhijab, Pria Ini Justru Jadi sasaran Bully

Jakarta – Dewasa ini memang sesuatu hal yang menyangkut agama pasti akan ramai dibahasi di media sosial karena memang merupaakn sesuatu hal yang sensitif dan sulit untuk disamakan persepsinya. Baru-baru ini beredar wanita hijab yang mana merupakan pecinta anjing dan hal ini lantas dilantangkan dengan suara dan juga nada sensi dari para Islam garis keras tentunya.

Niatnya Menggurui Gadis Berhijab, Pria Ini Justru Jadi sasaran Bully

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun Facebook bernama Mia Al Falah, Selasa (14/6/2016), dirinya mengunggah sebuah foto saat bersama dengan seekor anjing. Pada fotonya itu dituliskan status “kamu emang haram dimakan buat muslimin/at tapi haram juga disakiti. doggy name: coy”

Atas unggahan foto itu kemudian terdapat salah satu netizen bernama Ridho Mandala yang berkomentar “Makanya belajar fiqih toh mbak, sekalian ayat-ayatnya dipahamu biar tahu, apa saja yang haram dari anjing itu. Sekedar saran kalau pengen megang senngaknya akai sarung tangan, dan kalau bisa apa-apa yang tersetuh anjungnya dari kulit, kain, dll kalau bisa di saamak.”

Atas komentar itu, Mia Al Falah pun kembali membalas “aku sekolah pesantren, diam saja lah Ridho Mandala. oke megang anjing haram loe juga kalau mau megang cewe loe pake aja sarung tangan. udah halal apa”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Yakin Mampu Raup Suara Tertinggi di Kepulauan Seribu

Djarot Yakin Mampu Raup Suara Tertinggi di Kepulauan Seribu

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat optimis jika pasangan calon gubernur-wakil ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis