Home > Hiburan > Gosip > Dina Lorenza Berusaha Menjadi Pendengar Yang Baik Untuk Anak Remajanya

Dina Lorenza Berusaha Menjadi Pendengar Yang Baik Untuk Anak Remajanya

Jakarta – Aktris cantik Dina Lorenza saat ini mengaku tengah disibukkan oleh kegiatan mengurus buah hatinya yang kini beranjak remaja.

Dina Lorenza Berusaha Menjadi Pendengar Yang Baik Untuk Anak Remajanya

“Anak pertama sekarang sudah remaja, duduk di bangku SMP kelas 2. Pergaulan remaja zaman sekarang kan bebas, jadi sering menanamkan nasihat untuk dia,” ujar ibu tiga anak ini saat ditemui usai berbuka puasa bersama 100 anak yatim di kawasan Menteng, Jakarta, Sabtu (18/6/2016).

Dina menambahkan, nasihat yang diberikan kepada anaknya yang bernama Malika Alea Casta, agar tetap bisa menjaga diri dan memperkuat imannya. Di samping itu, aktris yang kini telah mengenakan hijab itu juga memberikan banyak contoh positif di depan sang anak.

“Selain kasih nasihat, yang paling penting aku harus kasih contoh-contoh yang baik di depan dia. Biar dia ada panutan,” katanya.

Saat disinggung mengenai kisah asmara sang anak, Dina menjawab bahwa Malika sudah cukup sering bercerita padanya mengenai hal tersebut. Namun, walaupun ada kekhawatiran, Dina tetap berusaha mendengarkan curahan hati sang anak.

“Anak sudah cerita sih (soal asmara), aku berusaha untuk jadi teman anak-anak biar enggak ada yang ditutupi mereka. Pokoknya aku bilang sekarang main-main dahulu walaupun teman-temannya sudah ada yang pacaran,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis