Home > Hiburan > Gosip > Saipul Jamil Cuma Dihukum Tiga Tahun, Jaksa Ajukan Banding

Saipul Jamil Cuma Dihukum Tiga Tahun, Jaksa Ajukan Banding

Jakarta – Saipul Jamil memang telah divonis tiga tahun penjara oleh hakim pengadilan terkait dengan ulah cabulnya terhadap salah seorang penggemarnya yang mana merupakan remaja pria berinisial D. Putusan ini tentu saja lebih ringan dari tuntutan jaksa yang mengajukan hukuman selama tujuh tahun dan juga denda 100 juta rupiah kepada Saipul Jamil.

Saipul Jamil Cuma Dihukum Tiga Tahun, Jaksa Ajukan Banding

Atas keputusan ini, maka pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Utara pun akan melakukan banding ke Pengadilan Tinggi. Sepert saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Senin (20/6/2016), Jaksa Penuntut Umum Dado Ahmad Ekroni mengatakan bahwa meman benar jika para penuntut umum sudah ajikan banding tanggal 16 Juni 2016 silam atau sehari usai dia kuasa hukum dan kakak kandung Saipul ditangkap KPK mengenai kasus suap.

Di sisi lain, kuasa hukum dari Saipul Jamil, Nazarudin Lubis, menyatakan jika pihaknhya akan membuat kontra bandingannya dan dirinya sedang akan mengambil memori banding, nazarudin menambahkan jika jaksanya dirinya dengar jika akan mengajukan banding sudah dari dua hari yang lalu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tak Seperti Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Risih Dipeluk Ivan Gunawan

Tak Seperti Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Risih Dipeluk Ivan Gunawan

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad? ...