Home > Ragam Berita > Nasional > Golkar Akan Resmikan Dukungan Kepada Ahok Jelang Lebaran Tahun Ini

Golkar Akan Resmikan Dukungan Kepada Ahok Jelang Lebaran Tahun Ini

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang sudah menyatakan diri akan maju melalui jalur independen. Namun, meski melalui jalur tersebut, banyak partai yang menyatakan dukungannya kepada langkah Ahok itu diantaranya adalah Hanura dan juga Nasdem. Selain kedua partai itu, tampaknya Golkar akan menjadi partai pendukung Ahok selanjutnya meskipun sampai saat ini masih sebatas rumor dan belum dinyatakan resmi.

Golkar Akan Resmikan Dukungan Kepada Ahok Jelang Lebaran Tahun Ini

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta, Senin (20/6/2016), ketua Umum Golkar Setya Novanto mengatakan bahwa dirinya berharap jika sebelum lebaran sudah diumumkan untuk dapat menyatakan dukungan resmi kepada Ahok untuk Pilgub DKI 2017. Mengenai hal ini, banyak pihak yang menyebut jika Ketua Dewan Pembina Golkar, Aburizal Bakrie, tampak kurang setuju dengan sikap Golkar ini.

Mengenai permasalahan ini, Setya Novanto mengatakan bahwa tentu saja apa yang menjadi keputusan DP Golkar maka Pak Aburizal Bakrie pasti akan emmberikan support dengan baik. Memang, setelah dilantik sebagai ketua umum Golkar, Setya Novanto sudah mengindikasikan akan emndukung Ahok dan sinyal ini pun diterima dengan baik oleh beberapa anggota partai berlambang pohon beringin itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ribuan Bangkai Burung Berserakan di Bali, Imbas Asap Gunung Agung ?

Ribuan Bangkai Burung Berserakan di Bali, Imbas Asap Gunung Agung ?

Amlapura – Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang di Karangasem, Bali, dikejutkan dengan adanya ...