Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : PSG Bantah Rumor Mega Transfer Neymar

Berita Bola : PSG Bantah Rumor Mega Transfer Neymar

Paris – Beberapa waktu yang lalu memang agen dari Neymar sudah memberikan bocoran jika terdapat tiga klub yang sudah menyiapkan dana tak kurang dari 200 juta Euro untuk dapat menebus buy-out Neymar dari barcelona. KEtiga klub itu pun ramai dibicarakan dan kemungkinan memang ada tiga, yakni Real Madrid, MU, dan juga PSG.

Berita Bola : PSG Bantah Rumor Mega Transfer Neymar

Namun, tampaknya kabar ini ditepis langsung oleh pihak klub Paris Saint Germain (PSG). Seperti yang dilansir Sport, Senin (20/6/2016), salah satu sumber yang memiliki hubungan dekat dengan Presiden PSG Nasser Al Kelaifi mengatakan bahwa tak ada sama sekali mengenai kontak pihak klub dan juga Neymar. Meski sudah dibantah, namun para media masih meyakini bahwa Neymar akan menjadi rebuta tiga klub ttersebut.

Sebelumnya, sang agen pun memang menyarankan agar Neymar ini lebih memilih Real Madrid untuk hengkang dari Barcelona. JIka benar transfer ini terjadi, maka hal ini akan menjadi salah satu transfer kontroversial yang terjadi setelah kasus Luis Figo dahulu kala yang juga dicap sebagai pengkhianat karena hijrah dari Barca ke Real Madrid. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...