Home > Olahraga > Bola > Hiddink Yakin Mourinho Akan Mampu Rubah MU Dalam Waktu Singkat

Hiddink Yakin Mourinho Akan Mampu Rubah MU Dalam Waktu Singkat

Manchester – Jose Mourinho memang telah resi ditunjuk sebagai manajer anyar MU mulai musim depan dan banyak pihak yang mendukung sekaligus meragukan kemampuan dari MOu untuk membawa kejayaan kembali bagi The Red Devils. Namun, Guus Hiddink tampaknya yakin jika keputusan MU meminang Mourinho adalah keputusan yang tepat di saat tim terpuruk usai sepeninggal Sir Alex Ferguson.

Hiddink Yakin Mourinho Akan Mampu Rubah MU Dalam Waktu Singkat

Seperti yang dilansir Evening Standard, Senin (20/6/2016), Hiddink mengatakan bahwa Mourinho adalah sosok pelatih yang bisa membangkitkan performa, memebrikan kesuksesan, danjuga bisa sukses dalam waktu singkat. Hiddink menambahkan jika kompetisi di Inggris ini sangatlah berat, namun klub besar pastinya akan bisa menduduki peringkat ketiga dan keempat dan Mourinho akan mampu membawa sukses bagi MU.

Liga Inggris sendiri untuk musim depan diprediksi akan berjalan denagn sangat sengit mengingat beberapa pelatih hebat terdapat disana. Sebut saja nama-nama seperti Conte, Pep Guardiola, Mourinho, Wenger, Klopp, Pochettino, Koeman, dan juga Pochettino bersaing satu sama lain untuk menjadi yang terbaik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...