Home > Olahraga > Bola > Payet Dikabarkan Siap Dengar Tawaran Real Madrid dan Chelsea

Payet Dikabarkan Siap Dengar Tawaran Real Madrid dan Chelsea

London – Dimitri Payet memang saat ini merupakan salah satu pemain yang mampu memikat cukup banyak pihak. usai mampu tampil gemilang bersama dengan West Ham United, Payet pun juga mampu memukau banyak orang pada penampiannya bersama Prancis di Euro 2016 dan hal itulah yang membaut beberapa klub raksasa pun mengincar dirinya.

Payet Dikabarkan Siap Dengar Tawaran Real Madrid dan Chelsea

Payet sendiri saat ini masih terikat kontrak dengan West Ham sampai tahun 2021 mendatang namun tampaknya kontrak baru itu takkan menghalangi niat sang pemain jika ingin berpetualang ke klub baru. Seperti yang dilansir Talk Sport, Senin (20/6/2016), Ray Parlour mengatakan bahwa semua orang akan menargetkan pemain dan banyak pelatih jyga akan memperhatikan penampiplan pemain apda saat Euro ini.

Parlour mengungkapkan bahwa Payet merupakan seorang pemain yan ghebat dan sudah tampil luar biasa sejauh ini. Parlour menambahkan bahwa Payet sudah menjalani musim yang indah bersama West Ham dan mereka pun juga senang dnegan ontrak baru. Namun, Parlour menyatakan jika kontrak baru saat ini bukan menajdi maslah karena jika pemain ingin pergi maka akan sulit mempertahankannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...