Home > Teknologi > Internet > Cara Menemukan Handphone Yang Hilang Lewat Mesin Pencari Google

Cara Menemukan Handphone Yang Hilang Lewat Mesin Pencari Google

Jakarta – Anda tentu mengetahui mesin pencari Google? Seluruh user internet pun pernah mengoperasikan mesin pencari terpopuler tersebut. Bahkan, beberapa perngguna selalu membuka Google saat kali pertama masuk browser masing-masing.

Cara Menemukan Handphone Yang Hilang Lewat Mesin Pencari Google

Namun, apakah Anda pernah memakai Google untuk mendapatkan hal yang bersifat lebih personal melalui komputer? kini dengan beberapa trik saat memakai kata kunci di mesin pencari. Nah, hal tersebut pun langsung berhubungan dengan diri Anda.

Nah, berkaitan dengan fungsi mesin pencari Google yang mungkin belum banyak diketahui oleh pengguna internet di Indonesia, maka redaksi SpesialTips! akan mencoba berbagi informasi tentang beberapa trik penggunaan kata kunci untuk melakukan pencarian Google terbaru melalui komputer.

Sebagaimana dikabarkan SpesialTips! Pada Senin (20/6/2016), Google dapat dipakai untuk menemukan ponsel Anda. Fitur tersebut dikenal sebagai find my phone atau temukan ponsel saya

Ponsel Anda hilang? Wah, tentu saja kejadian tersebut dapat menjadi perkara serius, pasalnya seluruh data dan informasi pribadi, seperti nomor kontak orang-orang terdekat, atau bahkan mungkin foto pribadi yang tersimpan dalam ponsel juga akan ikut hilang.

Nah, mengatasi keadaan tersebut, ternyata kita bisa memanfaatkan mesin pencari Google untuk mencari dan menemukan ponsel yang hilang tersebut, dengan hanya mengetikkan kata kunci find my phone atau temukan ponsel saya di halaman pencarian Google. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terima Gold Button dari YouTube Indonesia, Berapa Penghasilan Youtuber Bayu Skak?

Terima Gold Button dari YouTube Indonesia, Berapa Penghasilan Youtuber Bayu Skak?

Jakarta – Youtuber Bayu Eko Moektito, atau yang lebih dikenal dengan nama Bayu Skak, baru ...