Home > Olahraga > Bola > Gampang Robek, Shaqiri Berharap Puma Tak Produksi Kondom

Gampang Robek, Shaqiri Berharap Puma Tak Produksi Kondom

Paris – Xherdan Shaqiri tampaknya menyindir keras produk dari Puma yang memang pada saat Swiss menghadapi Prancis baju yag dikenakan para pemain Swiss mudah robek. Tercatat empat kali para pemain dari Swiss ini harus berganti kostum pada saat jalannya laga karena memang pertarungan kedua tim in iyang sangat ketat dan kerap dibumbui dengan adu fisik diantara kedua pemain.

Gampang Robek, Shaqiri Berharap Puma Tak Produksi Kondom

Seperti yang dilansir Independent ,Senin (20/6/2016), Shaqiri mengatakan bahwa dirinya berhara Puma tak produksi kondom. Memang, jika kondom mudah robek, maka hal itu akan menjadi sesuatu yang buruk dan sindiran inilah yang dilontarkan dengan pedas oleh sang pemain Stoke City itu agar Puma mau berintrospeksi diri dan lebih memperbaiki kualitas produk nya.

Pada laga yang berakhir dengan skor 0-0 itu, pemain Swiss, Granit Xhaka, bahkan ahrus berganti jersey sebanyak dua kali dalam pertandingan kemarin. Selain Xhaka, Mehmedi dan juga Embolo bernasib yang sama meski mereka ini hanya mengalami jersey robek hanya sekali.

Prancis sendiri dnegan hasil seri kemarin mampu tampil sebagai pemuncak grup disusul dengan Swiss yang berada di posisi runner up. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...