Home > Unik > Lucu > Heboh, Pasukan Spartan Hadir di Pernikahan Unik Ini

Heboh, Pasukan Spartan Hadir di Pernikahan Unik Ini

Jakarta – Pernikahan memang menjadi momen spesial. Nah, kondiri tersebut lebih terasa lagi jika Anda menyiapkan konsep istimewa pula. Selain itu, Anda dapat menrealisasikan ide sesuai dengan karakter di film favorit.

Heboh, Pasukan Spartan Hadir di Pernikahan Unik Ini

Hal tersebut dilakukan Lee, 25, pelatih pribadi, dan Elsa. Keduanya pun membikin pakaian pernikahan dengan cukup unik. Nah, ada yang unik, delapan orang teman Lee sesama pelatih pribadi diminta memakai kostum layaknya Spartan di film 300.

Sebagaimana diberitakan Elitereaders.com pada Rabu (15/6/2016), mereka memakai baju ala prajurit Yunani, sandal gladiator, dan tombak persis. Nah, para pasukan tersebut pun datang ke pernikahan Lee dan Elsa. Para perempuan pun berteriak menjerit histeris. Sebab, para prajurit spartan itu sangat tampan dan memiliki tubuh kekar mereka.

Sejak Lee menekuni profesi sebagai pelatih pribadi di tempat fitnes, ia tak memiliki masalah berarti untuk menunjukkan otot-otot tubuhnya dan begitu pula teman-temannya. Para pelatih pribadi tersebut menjadi terlihat layak untuk menjadi pendamping pengantin layaknya pengawal pribadi.

Beberapa orang yang hadir pada pernikahan tersebut pun mengabadikan momen unik yang mungkin jarang terjadi. Sekejap foto-foto tersebut diunggah ke media sosial dan internet lalu menjadi viral yang mengundang perhatian netizen, khususnya para wanita. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Video Cewek Naik Wahana Hingga Celananya Melorot dan Kelihatan Bokongnya

Video Cewek Naik Wahana Hingga Celananya Melorot dan Kelihatan Bokongnya

Jakarta – Menikmati waktu bersama kekasih memang menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu di akhir pekan. Banyak ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis