Home > Olahraga > Bola > Thierry Henry Tak Yakin Griezmann Akan Cemerlang di Euro 2016

Thierry Henry Tak Yakin Griezmann Akan Cemerlang di Euro 2016

Paris – Kegemilangan dari Antoein Griezmann di Atletico Madrid tampaknya tak sama dnegabn apa yang dialaminya di Timnas Prancis. Memang, pemain berusia 25 tahun itu mampu menyumbangan satu gol, namun secara keseluruhan banyak pihak yang menilai jika Griezmann ini seakan kurang kreatif selama membela Prancis di Euro kali ini.

Thierry Henry Tak Yakin Griezmann Akan Cemerlang di Euro 2016

Seperti yang dilansir BBC, Senin (20/6/2016), legenda Prancis, Thierry Henry, mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai Girezmann sebagai pemain karena saat mendapat bola Girezmann bisa mendapatkan ritme maka sang pemain bisa mealkukan hal itu. MEski begitu, Henry menegaskan bahwa banyak orang yang akan perlu memahami satu hal, yakni kalian takkan bisa melihat Griezmann yang sama dnegan seperti yang kalian lihat saat dirinay membela Atletico Madrid.

Henry menyatakan bahwa Griezmann tak bermain dnegan cara yang sama dan dirinya bukanlah fokus utama dalam tim tersebut dan mereka tak selalu bermain untuknya sehingga Griezmann pun bermain dalam sistem yang berbeda. Henry menegakan jika Griezmann memang pemain besar namun jangan harap melihat orang yang sama dnegan yang kalian lihat di Atletico Madrid. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Prediksi Arsenal vs Newcastle United, Sabtu 16 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga akan mempertemukan tuan rumah Arsenal yang akan menjamu ...