Home > Olahraga > Bola > Terlalu Rendah, Tawaran MU Untuk Mkhitaryan Ditolak

Terlalu Rendah, Tawaran MU Untuk Mkhitaryan Ditolak

Manchester – Kedatangan Jose Mourinho ke MU memang membat klub paling sukses di Inggris itu ini nampak sibuk di bursa transfr pemain. Salah satu pemain yang turut diincar oleh Mourinho adalah Mkhitaryan, yang mana sudah menyatakkan diri ingin hengkang dari Bundesliga.

Terlalu Rendah, Tawaran MU Untuk Mkhitaryan Ditolak

Namun, seperti yang dilansir soccerway, Senin (20/6/2016), juru transfer dari Italia Gianluca Di Marzio bahwa MU dan Dortmund berlum menemui titik terang karena tawaran dan proposal MU senilai 19.2 juta pounds telah ditolak. Pemain berusia 27 tahun itu memang sudah pernah mengatakan ingin pergi ke Liga INggris sebagai pelabuhan berikutnya setelah sempat merasakan bermain di Liga Jerman.

Mkhitaryan sendiri pada musim lalu terlah menciptakan 32 assist dan juga 23 gol bersama Dortmud di berbagai ajang dan hal inilah yang membuat pihak MU pun sangat tertarik untuk dapat memboyongnya. Namun, Borussia Dortmund dikabarkan hanya akan mau melepas Mkhitaryan ini jika ada yang membelinya tak kurang dari 30 juta pounds, yang mana nilai sekian entu takkan kesulitan bagi tim sekelas MU. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...