Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Yang Akan Dilakukan Badrodin Haiti Usai Pensiun Sebagai Kapolri

Ini Yang Akan Dilakukan Badrodin Haiti Usai Pensiun Sebagai Kapolri

Jakarta – Badrodin Haiti memang merupakan orang yang dikenal tegas dan cukup lama dirinya berkecimpung di dunia kepolisian. Pria yang kini menjabat sebagai Kapolri ini pun sebentar lagi akan memasuki masa pensiun dan dirinya tampaknya sudah mempunayi rencana selepas pensiun nanti.

Ini Yang Akan Dilakukan Badrodin Haiti Usai Pensiun Sebagai Kapolri

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Mabes Polri, Senin (20/6/2016), Badrodin Haiti mengatakan bahwa kita ini mau umroh, mau haji, mau momong cucu, mau santai-santai. Badrodin menambahkan jika dirinya ingin menikmati, menata, dan juga membangun pola hidup yang sehat dengan makan teratur, tidur teratur, dan juga olahraga teratur.

Badrodin menyatajkan bahwa dirinya sampai saat ini belum tahu mengenai kapan serah terima jabataan akan dilaksanakan karena nanti proses itu setelah adanya fit and proper test, selanjutnya paripurna dan mungkin aling cepat minggu ini atau bahkan minggu depan. Badrodin menambahkan jika bisa juga nantinya akan sesudah lebaran dan semuanya tergantung dari proses ini sehingga jika prosesnya sudah selesai maka akan bisa lebih cepat.

Badrodin pun menegaskan bawha usai pensiun dirinya tak ingin masuk ke parpol dan ingin bekerja sosial yang tak terikat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies Menyebut Masih Ada Kemiskinan Ekstrim di DKI

Anies Menyebut Masih Ada Kemiskinan Ekstrim di DKI

Jakarta – Menurut penilaian Calon gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Rasyid Baswedan, kemiskinan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis