Home > Olahraga > Bola > Prediksi Euro 2016 : Pelatih Belgia Tak Akan Remehkan Ibrahimovic

Prediksi Euro 2016 : Pelatih Belgia Tak Akan Remehkan Ibrahimovic

Paris – Zlatan Ibrahimovic bakal menjadi ancaman untuk timnas Belgia. Hal tersebut diungkapkan Marc Wilmots. Sebab, striker timnya tampil kurang maksimal di Euro 2016.

Prediksi Euro 2016 : Pelatih Belgia Tak Akan Remehkan Ibrahimovic

Sebagaimana diketahui, Belgia memang mengandaskan perlawanan Rep. Irlandia pekan lalu dengan skor 3-0. Mereka kini menempati peringkat kedua grup E. Nah, kali ini, mereka bakal menghadapi Swedia di peringkat ketiga dengan satu angka.

Wilmots meminta para pemainnya untuk tidak meremehkan Ibrahimovic, seiring keinginan tim untuk memastikan diri maju ke babak 16 besar pekan ini.

”Swedia mampu menunjukkan permainan yang bagus di dua pertandingan mereka sebelumnya. Italia hanya mencetak gol di akhir-akhir pertandingan, yang berarti itu mereka sangat solid,” tutur Wilmots padaFFT.

”Kami melawan mereka dua tahun silam di Piala Dunia dan mereka adalah tim yang siap berjuang keras,” katanya.

”Mereka punya pemain hebat di lini depan, Zlatan. Ia bisa mencetak gol dari bola muntah, dari tendangan bebas, dari apapun. Saya sangat menghormati Zlatan,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Laga Pamungkas Totti, Stadion Olimpico Banjir Air Mata

Roma – Kapten AS Roma, Francesco Totti, menjalani laga terakhirnya dalam seragam AS Roma ketika ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis