Home > Olahraga > Bola > Mesut Ozil Tak Pedulikan Kritik Dari Siapapun, Kecuali Joachim Low

Mesut Ozil Tak Pedulikan Kritik Dari Siapapun, Kecuali Joachim Low

Tolouse – Timnas Jerman memang untuk sementara ini masih memuncaki klasemen di grup C Euro 2016 dengan mengoleksi empat angka. Oleh karena itu, mereka pun juga mendapat sasaran kritik karena tampak kesulitan mencetak gol dalam dua partai yang sudah dijalani.

Mesut Ozil Tak Pedulikan Kritik Dari Siapapun, Kecuali Joachim Low

Namun, sang gelandang kreatif Jerman, Mesut Ozil, tampak tak peduli dnegan kritikan yang datang kepada Der Panser. Seperti yang dilansir Soccerway, Minggu (19/6/2016), Ozil mengatakan bahwa dirinya meminta maaf namun dengan jujur dirinya akan berujar jika takkan peduli dengan apa yang dikatakan oleh orang lain karena hal itu takkan merubah dirinya sepanjang turnamen berjalan.

Ozil mengungkapkan bahwa memang akan selalu ada orang yang bilang kepada kami mengenai sebuah opini mereka yang mana biasanya negatif dan dirinya tak tahu apakah mereka harus mengatakannya atau tidak. Pemain Arsenal ini menegaskan bahwa hanya opini manajer lah yang akan dihitung olehnya, dan hanya Low yang bisa bilang kepadanya dterkait apa itu yang salah atau benar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...