Home > Olahraga > Bola > Sang Agen Konfirmasi Laurent Blanc Akhiri Kontrak Dengan PSG

Sang Agen Konfirmasi Laurent Blanc Akhiri Kontrak Dengan PSG

Paris – Laurent Blanc memang sudah beberapa bulan terakhir ini dikabarkan akan meninggalkan PSG setelah dirinya dianggap tak mampu untuk berbuat banyak kepada tim dalam berkomptisi di Liga Champions. Keputusan yang diambil ini diberitahukan oleh sang agen, Barnes, seperti yang dikutip dari Goal Prancis, Senin (20/6/2016).

Sang Agen Konfirmasi Laurent Blanc Akhiri Kontrak Dengan PSG

Barnes mengatakan bahwa tak ada klausul obyektif yang harus dicapai dalam kontrak Laurent Blanc ini. Barnes menambahkan jika Blanc memang sudah menandatangani kontrak durasi dua tahun pada bulan Februari kemarin, namun kami juga harus menghormati klausu. yang ada untuk memutus kontrak.

Barnes menegaskan bahwa keinginan untuk memutus kontrak ini memang dilakukan oleh pemimpin PSG dan terhitung mulai akhir pekan ini, Blanc dan PSG akan berpisah. Dengan perginya Blanc dari PSG, maka ebberapa pelatih pun langsung menjadi kandidat berikutnya dimana Uai Emery merupakan sosok yang disebut-sebut akan menjadi nahkoda PSG selanjutnya untuk musim depan. Meski begitu, sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak ini menegnai manajer PSG berikutnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...