Home > Olahraga > Bola > Icardi Buka Peluang Hengkang dari Inter Milan

Icardi Buka Peluang Hengkang dari Inter Milan

Milan – Mauro Icardi merupakan pemain yang menjadi tumpuan bagi Inter Milan pada musim lalu. Oleh karena itu, pada bursa transfer pemain ini, namanya cukup diperebutkan oleh beberapa klub Eropa salah satunya adalah Manchester United. Namun, setelah sempat menyatakan diri setia bersama Inter, namun kini tampaknya sang pemain juga membuka kemungkinan untuk mendengarkan tawaran dari klub lain.

Icardi Buka Peluang Hengkang dari Inter Milan

Seperti yang dilansir Sky Sport Italia, Senin (20/6/2016), Icardi mengatkaan bawha dirinya sudah pernah bilang jika dia masih di Inter Milan dan emmpunyai kontrak sampai 2019. Namun, Icardi mengatakan bahwa smeuanya bergantung kepada pihak direksi yang memutuskan jika mereka ingin mengarah ke arah yang berbeda maka kami akan berbicara hal itu sebelumnya karena masih ada waktu.

Icardi mengungkapkan bahwa Inter Muan pantas bermain di Eropa dan seperti yang sudah pernah diucapkannya jika Inter sudah berusaha mewujudannya tahun lalu dan saat ini kami memulainya lag dengan kaki yang tepat untuk memulai musim depan. Icardi sendiri memang sempat disorot di pertengahan musim karena mandul, namun perlahan tapi pasti Inter mampu bermain atraktif dan berujung kembalinya performa apik dari sang pemain ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...