Home > Olahraga > Bola > Jika Ditinggal Kante, Leicester City Akan Coba Gaet Pemain Ini

Jika Ditinggal Kante, Leicester City Akan Coba Gaet Pemain Ini

Leicester – N’Golo Kante merupakan salah satu pemain yang saat ini paling bersinar baik itu bersama klub ataupun bersama Timnas Prancis di ajang Euro 2016. Berkat aksi memikatnya itu pula maka beberapa tim besar pun tertarik untuk dapat memboyongnya. Sejumlah tim seperti Chelsea, Arsenal, MU, dan Real Madrid pun tertarik untuk dapat mendapatkan pemain berusia 25 tahun itu.

Jika Ditinggal Kante, Leicester City Akan Coba Gaet Pemain Ini

Sadar jika kans bertahan dari Kante menipis, maka pihak manajemen klub pun sudah menocba untuk mencari pemain pengganti seandainya Kante jadi hengkang dari King Power. Seperti yang dilansir Goal, Senin (20/6/2016), Leicester City kini mencoba untuk membidik bintang Nice, Nampalys Mendy, yang dianggap sebagai sosok yang memiliki kemampuan hampir mirip dengan Kante.

Leicester City sendiri tampaknya takkan terlalu menguras kantong banyak jika ingin mendatangkan Mendy mengingat harga sang pemain masih sangat murah dan tak disorot oleh beberapa klub besar. Selain itu, pihak klub pun berkeyakinan jika Mendy ini mempunyai potensi yang besar sama seperti Kante. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp berharap Emre Can akan tetap bertahan di Liverpool setelah menjalin pembicaraan ...