Home > Hiburan > Gosip > Gempi Lebih Nyaman Makan Bareng Babbysitter Dibanding Dengan Gisel

Gempi Lebih Nyaman Makan Bareng Babbysitter Dibanding Dengan Gisel

Jakarta – Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan Gisel mengaku mulai kerepotan untuk mengurus puteri satu-satunya, Gempita Noura Marten.

Gempi Lebih Nyaman Makan Bareng Babbysitter Dibanding Dengan Gisel

Namun Gisel tertolong karena memiliki seorang babysiter yang setia dan mau diajak bekerja sama. Gisel pun menceritakan kedekatan Gempi dengan pengasuhnya.

“Gempi sekarang sudah aktif sekali. Kalau ikutin sendirian aku nggak sanggup, jadi pentinglah adanya mbak Siti,” terang Gisel menyebut nama babysitter-nya saat ditemui di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

“Mbak Siti itu sebenarnya dari awal bantuin aku, kayak buat nyuci botol dan bajunya Gempi. Dulu sudah ikut aku dari Gempi usia dua minggu. Kalau lainnya aku yang mengurus sendiri,” terang Gisel.

Bahkan, Gempi terkadang tidak mau makan jika tidak disuapi oleh Siti.

“Dia (Gempi) makan maunya sama Siti, kalau sama aku susah,” kata Gisel.

Meski demikian, Gisel tidak merasa cemburu dengan Siti. Menurutnya putrinya yang berusia 17 bulan itu memang termasuk anak yang mudah dekat dengan semua orang.

“Dia (Gempi) sama mama aku dekat, sama siapa dekat. Anak umur segini memang gitu, nanti maunya sama ayahnya aja, atau sama aku, atau sama Siti. Meski diurus sama Siti, aku juga urus,” ungkap Gisel. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Penampilan, Sashihara Rino AKB48 Lakukan Operasi Ini

Demi Penampilan, Sashihara Rino AKB48 Lakukan Operasi Ini

Tokyo – Visual AKB48, Sashihara Rino, melakukan sebuah prosedur operasi kecantikan demi memperbaiki penampilannya. Member ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis