Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Pemain Wales Harus Segera Move On

Berita Euro 2016 : Pemain Wales Harus Segera Move On

Chantilly – Wales memang harus menerima kekalahan pahit dari Inggris. Memang, saat itu, Wales mungkin besar dapat meraih tiga. Karena itu, pemain Wales Ashley Williams meminta teman-temannya tidak boleh terus larut dalam kesedihan.

Berita Euro 2016 : Pemain Wales Harus Segera Move On

Pada pertandingan tersebut Wales bahkan sempat unggul lebih dulu di babak pertama melalui tendangan bebas keras yang dieksekusi oleh Gareth Bale. Namun di babak kedua Wales malah lengah dan kebobolan dua gol dari Jamie Vardy dan Daniel Sturridge.

”Kami sudah berbicara soal apa yang harus dilakukan, kami tidak mau terlalu bermuram durja meski kami tahu ini adalah hal yang menyakitkan,” ujar Williams seperti dikutip dariSquawka, Minggu (19/6/2016).

Pemain yang membela Swansea City tersebut tetap optimisitis akan kans yang dimiliki oleh The Dragons – julukan Wales. Pada pertandinga terakhir, Wales harus bisa memenangkan pertandingan melawan Rusia, Selasa 21 Juni 2016.

”Jika Anda mendapatkan situasi seperti ini dari awal mula turnamen, tiga poin dari tiga game, kami akan mengambilnya. Anda tidak bisa memulai lebih baik ketimbang menggenggam hasil baik di tangan Anda. Kami masih berada di posisi yang bagus. Ini bukan lah akhir dunia,” jelas palang pintu Swansea City tersebut.

x

Check Also

Sir Alex Terkesan Berikan Dukungan Terhadap Proyek Pochettino

Sir Alex Terkesan Berikan Dukungan Terhadap Proyek Pochettino

Manchester – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mendukung Mauricio Pochettino. Hal tersebut terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis