Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Permainan Kane Sedang Mendapat Banyak Suara Sumbing

Berita Euro 2016 : Permainan Kane Sedang Mendapat Banyak Suara Sumbing

Lens – Harry Kane yang berperan sebagai penyerang utama timnas Inggris di Piala Eropa 2016 mulai mendapatkan banyak suara sumbang dari berbagai kalangan. Penyebabnya dia masih belum juga mampu mencatatkan namanya di papan skor dalam dua laga yang sudah dilalui oleh The Three Lions.

Berita Euro 2016 : Permainan Kane Sedang Mendapat Banyak Suara Sumbing

Oleh para pengamat sebenarnya Kane sendiri sempat digadang-gadang bakal menjadi salah satu kandidat peraih gelar sepatu emas di Piala Eropa 2016. Hal tersebut seharusnya tidak terlalu mengejutkan jika melihat performanya bersama Tottenham Hotspur di Premier League 2015-2016.

Akan tetapi hingga saat ini, penampilan Kane di Spurs belum juga terlihat ketika dia berseragam Inggris. Bahkan para suporter Inggris meminta agar pelatih, Roy Hodgson, untuk tidak memainkannya sebagai starting XI saat melawan Rusia di laga terakhir Grup B Piala Eropa 2016.

Melihat kondisi tersebut akhirnya mendapat tanggapan dari sang kapten, yakni Wayne Rooney. Rooney pun meminta agar seluruh pendukung Inggris untuk tetap memberikan dukungan terhadap penampilan Kane di Piala Eropa 2016.

“Rasanya menyenangkan karena memiliki para penyerang hebat di tim. Semua orang sudah melihat kualitas mereka sebelum turnamen dimulai,” jelas Rooney, seperti dilansir dari BT Sport, Senin (20/6/2016).

“Kami memiliki skuad berisi 23 pemain. Siapa pun yang dimainkan oleh pelatih, itu sudah jadi keputusan pelatih. Kami punya beberapa pemain yang bisa menjadi penentu pertandingan, seperti yang kami buktikan saat melawan Wales,” tuntas penyerang andalan Manchester United itu.

x

Check Also

Kado Hari Kemerdekaan RI, Indonesia Hajar Filipina 3- 0

Kado Hari Kemerdekaan RI, Indonesia Hajar Filipina 3- 0

Kuala Lumpur – Timnas Sepak Bola Indonesia memberikan kado indah bagi HUT Kemerdekaan RI ke-72 ...