Home > Hiburan > Gosip > Aura Kasih Kagumi Julia Perez Sebagai Sosok Yang Kuat dan Tabah

Aura Kasih Kagumi Julia Perez Sebagai Sosok Yang Kuat dan Tabah

Jakarta – Aura Kasih tampaknya kagum dengan tekad dari Julia Perez dalam bekerja dan menyembuhkan penyakitnya selama beberapa tahun terakhir ini. Memang, Jupe seakan berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya itu dengan cukup tenang dan emnajlani kesehariannya dengan ceria meski rasa sakit yang dideritanya.

Aura Kasih Kagumi Julia Perez Sebagai Sosok Yang Kuat dan Tabah

Seperti saat berbicara dengan wartawan di kawasan Sudirman, Jakarta, Senin (20/6/2016), Aura Kasih mengatakan bahwa dirinya melihat sosok Jupe sebagai orang yang kuat banget karena tak mau terkukung dengan penyakit yang dialami. AUra Kasih menambahkan bahwa Julia Perez ini tampak tak pernah putus asa dengan apa yang sudah menimpanya.

Aura Kasih menegaskan bahwa Jupe adalah orang yang sangat bertanggung jawab dan juga profesional dalam bekerja. Namun, mantan kekasih Glenn fredly ini menambahkan jika sebisa mungkin lebih baik tak terlalu dipaksakan bekerja dan lebih baik untuk melihat kondisi juga agar tak menimbulkan dampak yang lebih buruk.

Seperti yang kita tahu, Jupe sempat dirawat inap di rumah sakit karena kelelahan menjalani syuting sebuah acara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Ini Usai Gugat Cerai Sang Istri, Andika Kangen Band Disindir Netizen

Unggah Postingan Ini Usai Gugat Cerai Sang Istri, Andika Kangen Band Disindir Netizen

Jakarta – Misteri tentang kabar perceraian Andika Kangen Band dan Chaca pun mulai terkuak. Baru-baru ...