Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Rooney Seharusnya Bermain Lebih ke Depan

Berita Euro 2016 : Rooney Seharusnya Bermain Lebih ke Depan

Paris – Manajer berkebangsaan Belanda, Ronald Koeman, berpendapat jika Wayne Rooney lebih maksimal apabila bermain di posisi aslinya sebagai penyerang.

Berita Euro 2016 : Rooney Seharusnya Bermain Lebih ke Depan

Dalam dua musim terakhir, kapten Timnas Inggris tersebut memang lebih sering dipasang sebagai gelandang. Hal tersebut dilakukan pertama kali oleh Louis van Gaal di Manchester United dan berlanjut di The Three Lions yang dilatih oleh Roy Hodgson.

“Wayne Rooney memegang kunci untuk membangun Inggris atas kemenangan mereka atas Wales dan mengambil langkah positif di fase gugur. Dan itulah sebabnya saya bisa mengerti mengapa Roy Hodgson tergoda untuk mengistirahatkannya di pertandingan malam ini melawan Slovakia,” ujarnya pada Mirror (Senin, 20/6/2016).

“Saya memiliki rasa hormat yang paling tinggi untuk bakat kreatif yang dimiliki kapten Inggris tersebut. Saya hanya ingin melihat dirinya bermain lebih ke depan, mengalirkan bola di sekitar area penalti Slovakia.”

“Saya merasa melawan Wales, terutama di babak pertama, ia bermain terlalu dalam dan menerima bola dari empat bek di tempat-tempat di mana ia tidak bisa menunjukkan talenta, bakat kreatifnya yang sebenarnya. Itulah yang perlu dilihat lebih banyak oleh Inggris dari dari kapten mereka,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis