Home > Olahraga > Bola > Pedro Sedih Tak Pernah Tampil Bersama Timnas Spanyol di Euro 2016

Pedro Sedih Tak Pernah Tampil Bersama Timnas Spanyol di Euro 2016

Paris – Pedro memang merupakan salah satu pemai Timnas Spanyol yang hanya sering menjadi pemanis bangku cadangan pemain selama Euro 2016 ini berlangsung. Oleh karena itu, pemain Chelsea ini pun seakan tak bisa menutupi rasa kecewanya dnegna keputusan dari Del Bosque yang tak memberikan kepercayaan kepadanya untuk tampil bersama tim Matador.

Pedro Sedih Tak Pernah Tampil Bersama Timnas Spanyol di Euro 2016

Seperti yang dilansir BBC Sport, Senin (20/6/2016), Pedro mengatakan bahwa jika kalian tak melihat keberlanjutan, maka datang ke sini untuk bertahan bersama tim tidak lagi berharga. Ungkapan dari Pedro itu jelas mengungkapkan perasaan hatinya yang tampak kecewa karena dirinya datang ke Prancis hanya untuk duduk di pinggir lapangan menyaksikan rekannya bertarung menghadapi para lawan yang dihadapi.

Meski begitu, tampaknya Pedro harus lebih sabar mengingat di laga terakhir menghadapi Kroasia ini nanti Pelatih Spanyol Del Bosque akan mencoba untuk merotasi beberapa pemain meski hal itu takkan banyak mengingat Kroasia merupakan tim kuat yang akan bisa mengejutkan tim manapun pada ajang Euro 2016 ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...