Home > Olahraga > Bola > Koeman Anggap Vardy Lebih Diwaspadai Lawan Daripada Kane

Koeman Anggap Vardy Lebih Diwaspadai Lawan Daripada Kane

Liverpool – Timnas Inggris memang pada Euro 2016 ini tampil tak begitu bagus yang mana hal ini berbanding terbalik dengan pencapaian mereka di babak kualifikasi ataupun uji coba. Di lini depan, tentu saja kehadiran Harry Kane dan juga Jamie Vardy merupakan wajah baru bagi sepak bola Innggris bersama para pemain anyar lain yang tampil pertama kali pada kejuaraan besar seperti ini.

Koeman Anggap Vardy Lebih Diwaspadai Lawan Daripada Kane

Menanggapi duo striker maut ini, Ronald Koeman tampak memberikan penilaiannya secara obyektif. Seperti yang dilansir Mirror, Senin (20/6/2016), Koeman mengatakan jika Jamie Vardy adalah seorang penceatk gol sejati dan dirinya berpikiran jika tim-tim lawan di Euro 2016 akan lebih takut menghadapi VArdy dibandingkan dengan Harry Kane.

Koeman mengungkapkan jika usai membantu Leicester City menjadi juara Liga INggris maka Vardy berada di dalam performa apik dimana drinya selalu yakin akan bisa mencetak gol tiap kali bermain. Memang, pada saat mendapatkan kesempatan bermain sebagai pengganti Kane, Vardy langsung mencetak gol pada saat Inggris mengalahkan Wales beberapa hari yang lalu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Valero Tegaskan Timnya Pantas Raup Poin Penuh saat Bersua Chievo

Valero Tegaskan Timnya Pantas Raup Poin Penuh saat Bersua Chievo

Milan – Klub Italia, Inter Milan, berhasil meraup poin penuh kala bertemu Chievo di laga ...