Home > Olahraga > Bola > Bikin Pernyataan Kontroversi, Pedro Mengaku Tak Menyesal

Bikin Pernyataan Kontroversi, Pedro Mengaku Tak Menyesal

Paris – Beberapa waktu yang lalu memang Pedro Rodriguez sudah membuat pernyataan yang cukup kontroversial diamna dirinay mengutarakan rasa sedihnya karena hanya duduk di bangku cadangan pada turnamen Euro 2016 ini. Banyak pihak yang mengkriti apa yang dicurhatkan oleh Pedro, namun tampaknya sang pemain yang bersangutan tak terlalu mempedulikan kritikan orag lain.

Bikin Pernyataan Kontroversi, Pedro Mengaku Tak Menyesal

Seperti yang dilansir Football Espana, Senin (20/6/2016), Pedro mengatakan bahwa dirinya tak menyesali ucapannya itu dan sudah berbicara dengan Del Bosque. Pedro menambahkan bahw dirinya tak tahu bagaimana kelanjutan nasib di dalam tim namun dirinya juag berterima kasih karena sudah bisa berada di sini.

Pedro menegaskan bahwa dirinya sudah ada di tim ini selama enam tahun dan ucapannya bukanlah sebuah serangan kepada pelatih. Pedro menegaskan jika memanhg dirinya harus meminta maaf kepada fans maka akan dilakukan olehnya. Pedro menyatakan jika dirinya juga sudah berbicara kepada sejumah rekannya di Timnas Spanyol dan mereka semua mengerti dengan situasi ini. Pemain CHelsea ini mengungkapkan juga jika dirinya berterima kasih kepada pelatih karena sudah membuatnya ikut pada saat Spanyol juara Euro dan Piala Dunia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...