Home > Olahraga > Bola > Berita Transfer Pemain : Agen Sebut Giaccherini Bermimpi Main di Chelsea

Berita Transfer Pemain : Agen Sebut Giaccherini Bermimpi Main di Chelsea

London – Furio Valcareggi selaku agen dari Emanuele Giaccherini, menyebut jika kliennya tidak akan menyianyiakan kesempatan untuk pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.

Berita Transfer Pemain : Agen Sebut Giaccherini Bermimpi Main di Chelsea

Pemain asal Sunderland tersebut sempat dipinjamkan ke Bologna musim lalu. Ia tampil gemilang dan mendapatkan satu tempat di skuat yang dibawa Timnas Italia ke Euro 2016.

Mantan punggawa Juventus tersebut membuat gol dalam laga pembuka Azzurri melawan Belgia dan menjadi salah satu pemain utama Antonio Conte. Sang agen pun mengisyaratkan akan adanya kemungkinan pindah ke Stamford Bridge.

“Giaccherini adalah seorang pemain yang bermain di 80 persen pertandingan Juventus yang memiliki [Paul] Pogba, [Andrea] Pirlo, [Arturo] Vidal, dan [Claudio] Marchisio di lini tengah,” ungkap sang agen seperti dilansir dari SportItalia (Senin, 20/6/2016).

“Conte sangat menyukainya dan Chelsea akan menjadi [transfer] impian. Namun masih terlalu dini untuk membicarakan masa depan. Setelah Euro, siapa pun yang ingin membelinya tak perlu membayar harga mahal pada Sunderland,” tandas sang agen. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...