Home > Ragam Berita > Nasional > Pergerakan Ahok Ke Parpol Terus Dipantau Oleh PAN

Pergerakan Ahok Ke Parpol Terus Dipantau Oleh PAN

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu memang pihak DPD Golkar di DKI Jakarta sudah menyatakan mendukung Ahok dalam Pilkada 2017 mendatang. Oleh karena itu, saat ini sudah ada tiga partai yang sudah menyatakan dukungannya kepada Gubernur DKI itu, yakni Hanura, Nasdem, dan juga Golkar.

Pergerakan Ahok Ke Parpol Terus Dipantau Oleh PAN

Oleh karena itu, Partai Amanat Nasional (PAN) pun tampanya juga memantau situasi peta politik ini. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Selasa (21/6/2016), Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengatakan bahwa pihaknya masih melihat peta politik sedang berjalan ke arah mana karena kemarin Golkar menyatakan dukung AHok dan kita masih baca itu.

Zulkifli mengungkapkan jika dukungan yang diberikan pun juga tak semata-mata menjadi kekuatan penuh untuk mendapatkan poin emas saat menggandeng Ahok. ZUlkifli menambahkan bawha mudah-mudahan arah kebijakan partai di Pilkada DKI bisa ditentukan setelah lebaran dan PAN harus koalisi karena nggak bisa sendiri.

Mengenai calon yang akan didukung, ZUlkifli enegasan bahwa saat in isedang dibicarakan dan disurvey karena PAN harus berkoalisi dan tak bisa mengusung sendiri. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hampir Sebulan, Gunung Agung Masih Berstatus Awas

Hampir Sebulan, Gunung Agung Masih Berstatus Awas

Karangasem – Sudah 28 hari Gunung Agung diitetapkan status awas akibat aktivitas vulkanisnya. Namun, belum ...