Home > Ragam Berita > Nasional > Wali Kota Bandung Janji Berantas Geng Motor

Wali Kota Bandung Janji Berantas Geng Motor

Bandung – Geng motor di Bandung kini makin menjamur. Keberadaan mereka pun membikin resah masyarakat. Mayoritas tindak kriminal di bandung disebabkan geng motor. Hal tersebut pun berdampak.

Wali Kota Bandung Janji Berantas Geng Motor

Kini beberapa wisatawan yang datang ke Bandung menurun. Karena itu, masyarakat diimbay terus berhati-hati. Apalagi saat melewati jalan rawan tindak kejahatan.

Ridwan Kamil sebagai wali kota Bandung menegaskan akan meningkatkan razia terhadap geng motor. Hal ini perlu dilakukan untuk mengurangi dampak negatif dan untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat Bandung. Ridwan sendiri mengungkapkan bahwa masyarakat Bandung harus berhati-hati jika jalan-jalan yang dianggap rawan.

”Selalu waspada aja agar situasi di jalanan bisa lancar tidak terganggu hal negatif,” kata Ridwan Minggu (19/6/2016).

Selain itu, pihaknya akan terus mendukung aparat kepolisian yang tidak menyerah mengantisipasi kriminalitas. Sebelumnya dalam beberapa waktu terakhir kejahatan geng motor kembali mencuat. Kasus yang paling memggemparkan di mana segerombolan geng motor menganiaya anggota Kopasus bernama Pratu Galang di Jalan Rajawali.

Ridwan akan selalu melakukan dan meningkatkan Razia terkait dengan geng motor yang ada di Kota Bandung untuk meningkatkan rasa aman dan kenyamanan warga Bandung. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Senjata BIN Yang Dipesan 500 Pucuk, Bukan 5.000

Senjata BIN Yang Dipesan Ternyata 500 Pucuk, Bukan 5.000

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Wiranto akhirnya angkat bicara soal perdebatan ...