Home > Ragam Berita > Nasional > Berikut Adalah Jalur Yang Akan Dilalui Oleh Konvoi FPI Malam Ini

Berikut Adalah Jalur Yang Akan Dilalui Oleh Konvoi FPI Malam Ini

Jakarta – Perayaan hari Nuzulul Qur’an akan disemrakkan oleh Front Pembela Islam (FPI) DI Jakarta dengan menggelar aksi pawai di sejumlah ruas jalan yang ada di Jakarta pada hari Selasa (21/6/2016) malam ini. Menurut Kbid Jumas POlda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono, terdapat sekitar 200 anggtoa FPI yang akan melakukan pawai itu.

Berikut Adalah Jalur Yang Akan Dilalui Oleh Konvoi FPI Malam Ini

Atas hal itu, Awi pun akan menerjunkan 143 personel untuk mengamankan situsasi dan mencegah terjadinya kerusuhan yang terjadi. Pawai yang akan idlakukan oleh para laska FPI itu akan dimulai pada pukul 9 malam nanti dan berikut ini adalah rute pawai yang akan berlangsung :

Pawai anggota FPI ini akan berangkat dari Petamburan ke Slipi lalu Cawang – Otista – Kampung Melayu – Senen – Mangga Dua – Kota – Glodok – Harmoni – Veteran – Hasyim Ashari – Tomang – S Parman – Slipi dan kembali ke Petamburan.

Awi menghimbau agar pada pawai nanti juga tak dilakukan sweeping agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Agus Anggap Sylvi Telah Dipolitisasi, Ahok : "Tersangka Saja Belum"

Agus Anggap Sylvi Telah Dipolitisasi, Ahok : “Tersangka Saja Belum”

Jakarta – Pernyataan dari Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis