Home > Ragam Berita > Nasional > 62 Persen Pemilih Polling Ala Ahmad Dhani Kehendaki KPK Dibubarkan

62 Persen Pemilih Polling Ala Ahmad Dhani Kehendaki KPK Dibubarkan

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu musisi Ahmad Dhani membuat sebuah polling atau jajak pendapat yang diadakan melalui akun twitternya dimana poling tersebut memilih manakah yang lebih enak untuk dibubarkan apakah BPK ataukah KPK.

62 Persen Pemilih Polling Ala Ahmad Dhani Kehendaki KPK Dibubarkan

Polling in tampaknya sebagai bentuk dari permasalahan RS SUmber Waras dimana kedua lembaga ini berbeda pendapat mengenai pembelian ahan yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta. Jika BPK mengindikasikan ada kerugian negara mencapai 191 milyar rupiah, hal itu berbanding terbalik dnegan KPK yang menyatakan tak menemukan indikasi kerugian negara.

Polling yang diadakan AHmad Dhani, Senin (20/6/2016), sudah bergulir sekitar 20 jam dari durasi waktu 24 jam dan sudah diikuti oleh sekitar 3304 pemilih. Hasilnya, sekitar 62% menginginkanKPK yang dibubarkan, sedangan 38% yang ingin BPK yag dibubarkan.

Memang, bukan kali ini aja AHmad Dhani mengadakan polling karena beberapa hari yang lalu dirinya juga pernah mengadaan polling mengenai siapakah presiden pada Pilpres 2019 yang mana dirinya memberikan dua kandidat yakni Jokowi dan Ahok. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ridwan Kamil Tegaskan Belum Dapat Kabar dari Golkar

Ridwan Kamil Tegaskan Belum Dapat Kabar dari Golkar

Bandung – Kandidat calon gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, menanggapi beredarnya surat keputusan yang diduga ...