Seoul- 4Minute resmi dibubarkan. Sebelumnya, kabar tersebut sempat simpar siur dikalangan fans. Namun, hal tersebut telah dipastikan Cube Entertaiment.

Berita Musik : Inilah Alasan Pembubaran 4Minute

Menurut agensi tersebut, 4minute dibubarkan lanraran telah terjadi perbedaan pendapat. Namu, hingga kini, anggota tang bertahan belum memberikan keputusan apakan ertahan atau tidak.

Perwakilan Cube Entertaiment sendiri mengatakan sudah berusaha untuk meyakinkan keempat anggota lain, kecuali Hyuna untuk melanjutkan karier mereka dalam grup. Namun pada akhirnya, semua anggota sepakat untuk tidak lanjut sebagai anggota girlband.

”Kontrak para anggota akan selesai dalam waktu dekat, dan sebelumnya mereka juga membicarakan hal ini. Para anggota akan memulai karier mereka masing-masing,” kata perwakilan Cube dikutip dari Soompi Minggu (14/6/2016).

Sementara itu, Gayyon dan Jihyun memutuskan untuk menjadi artis di luar Cube Entertaiment. Sedangkan Sohyun dan Jiyoon, hingga saat ini belum memutuskan karier kedepannya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)