Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Mi Note 2 Bakal Dirilis pada Juli

Xiaomi Mi Note 2 Bakal Dirilis pada Juli

Beijing – Xiaomi bakal me-launching flagship dengan performance tinggi. Gadget tersebut siap dirilis pada Juli 2016. Co-founder dan president Xiaomi Li Bin mengungkapkan hal tersebut belum lama ini. Namun, pihaknya tidak menyertakan nama atau fitur yang bakal diusung.

Xiaomi Mi Note 2 Bakal Dirilis pada Juli

Meski begitu, beberapa rumor menyebutkan, ponsel Xiaomi yang akan dikenalkan tidak lain merupakan Xiaomi Mi Note 2. Namun, kemungkinan lain, ponsel yang akan diumumkan oleh Xiaomi adalah Xiaomi Edge, sebuah ponsel yang telah dikabarkan sejak akhir 2014.

Sebagaimana dilansir Gizmo China pada Senin (20/6/2016), dalam tubuh Xiaomi Mi Note 2, dikatakan Mi Note 2 akan datang dengan chipset Snapdragon 821, memainkan sedikit versi overlocked dari Snapdragon 820. Bersamaan dengan ini, ponsel ini disinyalir akan membawa RAM 6 GB dengan beberapa varian.

Rumor sebelumnya telah mengatakan, kemungkinan juga ada versi dual kamera. Dan, ini diperkuat dengan posting-an di Weibo, yang mengatakan Xiaomi, Oppo, dan Apple bekerja pada ponsel dual kamera tahun ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Asus ZenFone 4 Selfie Pro Bakal Segera Beredar di Pasar Indonesia

Jakarta – Kamera merupakan salah satu fitur yang diincar oleh para pengguna smartphone. Oleh karenanya ...