Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Arus Mudik : Polda Banten Awasi Kecurangan Oknum Pengelola SPBU

Berita Arus Mudik : Polda Banten Awasi Kecurangan Oknum Pengelola SPBU

Serang – Beberapa hari lagi Idul Fitri segera tiba dan proses lebaran in ipun biasanya akan dimanfatkan oleh sebagian bear umat muslim untuk berkunjung ke daerah asalanya alias mudik. Nah, untuk tahun ini arus mudik pun juga diperkirakan akan semakin bertambah volume kendaraan yang ada.

Berita Arus Mudik : Polda Banten Awasi Kecurangan Oknum Pengelola SPBU

Polda Banten pun tampaknya akan mengawasi SPBU yang ada di wilayahnya dan sepanjung jalur mudik yang melalui sana agar tak berlaku curang. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Banten, Selasa (21/6/2016), Kapolda Banten Brigjen Ahmad Dofiri mengatakan bahwa karena arus mudik nanti akan rawan untuk dimanfaatkan oleh oknum tertetu termasuk juga para pengelola SPBU.

Dofiri mengungkapkan jika kepadatan kendaraan ini bisa saja akan membuat mereka menjadi tak peduli dengan takaran dan hal inilah yang bisa dimanfaatkan oleh para pengelola yang nakal. Dofiri pun menghimbau agar para pengelola SPBU ini di sepanjang jalur mudik untuk tak melakukan sejumlah hal yang daat merugika konsumen seperti yang terjadi di beberapa SPBU di Tangerang beberapa waktu yang lalu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

HTI : "PPP Pendukung Penista Alquran"

HTI : “PPP Pendukung Penista Alquran”

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang kini telah dibubarkan oleh pemerintah memastikan tidak akan ...