Home > Ragam Berita > Nasional > Guru Olahraga di Jombang Dipolisikan Dengan Tuduhan Pencabulan Sejumlah Siswi

Guru Olahraga di Jombang Dipolisikan Dengan Tuduhan Pencabulan Sejumlah Siswi

Jombang – Seorang guru harusnya merupakan sosok yang menjadi panutan kepada para muridnya di sekolah. Namun apa yang dlakukan oleh KS (46) ini tak patut dicontoh karena dirinya diduga telah mencabuli dua siswi sebuah SMP yang terdapat di Jombang.

Guru Olahraga di Jombang Dipolisikan Dengan Tuduhan Pencabulan Sejumlah Siswi

Kedua korban ini pun akhirnya melaporkan KS ke Polres Jombang pada hari Selasa (21/6/2016) namun mereka melaporkannya secara sendiri-sendiri dengan nomor laporan LP/268/VI/ 2016/jatim/Resjbg dan LP/269/VI/ 2016/ jatim/Resjbg.

Seperti saat berbicara dnegan wartawan, Kasatreskrim Polres Jombang AKP Herio Chaniago Romadona mengatakan bahwa sampai saat ini sudah ada empat saksi yang diperiksa dan dua pelapor bersama orang tua mereka proses pemeriksaannya masih berlangsung di unit PPA Satreskrim Jombang.

Herio mengungkapkan bahwa jika nantinya dalam pemeriksaan ini ada dugaan korban lain makahal itu memungkinkan namun untuk saat ini pihakny amasih fokus dengan laporan dari dua pelapor yang ada. Dengan adanya kasus ini, maka pihak sekolah pun diharapkan saat in bisa lebih melindungi para muridnya agar tak dimanfaatkna oleh oknum guru yang nakal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lucu, Orang Utan Ini Ajak Temannya Main Hantu-hantuan

Lucu, Orang Utan Ini Ajak Temannya Main Hantu-hantuan

Jakarta – Layaknya seperti manusia, hewan juga dapat memiliki rasa bosan dalam menjalani kesehariannya. Sama ...