Home > Ragam Berita > Internasional > Video Bos Hajar Karyawan Yang Tak Penuhi Target Mendapat Kecaman Netizen

Video Bos Hajar Karyawan Yang Tak Penuhi Target Mendapat Kecaman Netizen

Shanghai – Seorang atasa di \Rural Commercial Bank di Changzhi, provinsi Shanxi, Tiongkok menerima banyak hujatan lantaran video dirinya yang menghukum delapan orang karyawan tersebar di jejaring sosial.

Video Bos Hajar Karyawan Yang Tak Penuhi Target Mendapat Kecaman Netizen

Bagaimana tidak dihujat, atasan ini tega memukul pantat delapan orang karyawan dan karyawati yang gagal memenuhi target. Si atasan yang melakukan aksi brutalnya tersebut di depan staff lainnya.

Seperti dilansir dari Shanghaiist (Rabu, 22/6/2016), dalam video tersebut Anda isa melihat empat karyawan dan empat karyawati dihukum di atas panggung. Si bos sempat bertanya mengapa mereka semua layak dihukum dan para pegawai itu menjawab ‘saya gagal melampaui kemampuan saya’ dan ‘aku tidak cukup berani’. Setelah itu si bos langsung berteriak ‘siapkan pantat kalian’ dan langsung memukuli para karyawan dan karyawati itu dengan sebatang kayu.

Berikut videonya:

(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

KBRI Pastikan Tak Ada WNI Yang Menjadi Korban Ledakan Bom Manchester

KBRI Pastikan Tak Ada WNI Yang Menjadi Korban Ledakan Bom Manchester

Jakarta – Sebuah ledakan bom terjadi di tengah penonton yang sedang menikmati penampilan penyanyi Ariana ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis