Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Jelang GP Assen, Pedrosa Teringat Masa Lalu

Berita MotoGP : Jelang GP Assen, Pedrosa Teringat Masa Lalu

Assen – MotoGP sudah memasuki balapan kedelapan. Nah, Belanda dipercaya untuk mengadakan balapan motor tersebut pada Minggu (26/6/2016). Nah, sebelum balapan dimulai, Dani Pedrosa pun kembali teringat dengan masa lalu.

Berita MotoGP : Jelang GP Assen, Pedrosa Teringat Masa Lalu

Maklum, pembalap Repsol Honda itu meraih kemenangan pertamanya di sirkuit tersebut pada 2002. Ia mengaku sangat senang dan tak sabar untuk melintas pada sesi latihan bebas yang diselenggarakan Jumat 24 Juni 2016.

”Waktu berlalu dengan cepat! Ini adalah sirkuit yang sama saat saya meraih kemenangan pertama di 2002. Itu terjadi 14 tahun lalu,” ujar Pedrosa seperti dilansir situs resmi MotoGP, Rabu (22/6/2016).

”Anda bisa bayangkan betapa berharganya sirkuit ini bagi saya. Pada hari Jumat, kami akan memulai hal baru dan berusaha untuk mendapatkan target maksimal di sesi latihan bebas,” ujar pembalap Spanyol tersebut.

Sebagai catatan, Repsol Honda mengaku menargetkan untuk meraih podium pada balapan di Assen. Itu terjadi karena sesusai balapan di Barcelona, Honda bekerja keras untuk menemukan pengaturan motor terbaik. Pengaturan tersebut khusus dilakukan untuk menghadapi GP Assen. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Mattighofen – Bradley Smith bakal mengaspal bersama KTM Racing. Ya, rider asal Inggris tersebut bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis