Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Diprediksi Bakal Gandeng Parpol Dalam Pilgub DKI 2017

Ahok Diprediksi Bakal Gandeng Parpol Dalam Pilgub DKI 2017

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang dikabarkan bakal maju melalui jalur independen. Namun, bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno memberikan prediksinya. Menurut dia, Ahok bakal mengandenga partai politik dalam Pilgub Jakarta 2017.

Ahok Diprediksi Bakal Gandeng Parpol Dalam Pilgub DKI 2017

”Tim internal kami memang sudah memprediksi bahwa nanti Ahok akan melalui jalur partai politik,” kata Sandiaga Uno di Lubang Buaya, Jakarta Timur, Selasa (21/6/2016).

Politisi Gerindra itu menyarankan kepada Ahok untuk bisa mengambil keputusan secara bijaksana. Menurutnya, sebagai pemimpin harus bisa mengambil keputusan dengan tepat.

Selain itu, Menurut Sandi sapaan akrabnya, menjelaskan, memang dalam jabatan politik seperti Gubernur pasti akan membutuhkan peran partai politik. Karena, akan sinkron dengan wakil rakyat di DPRD.

”Saya rasa beliau akan mengambil keputusan dengan bijaksana. Namun memang tidak bisa jika tidak dengan partai politik,” tutur ketua umum asosiasi pedagang pasar seluruh Indonesia itu.

Sebagaimana diketahui, Ahok mulai melunak dengan tawaran partai politik. Mengingat Nasdem, Hanura dan Golkar melalui DPD nya sudah memberikan dukungan kepada mantan bupati Belitung Timur itu. Selain itu, teman Ahok juga sudah mengklaim berhasil mengumpulkan 1 juta KTP warga Jakarta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Hubungan Terlarang, Foto Ibu Bhayangkari Inisial PWA Tersebar di Medsos

Kendari – Hampir berbarengan dengan penyebaran informasi dugaan hubungan terlarang antara ibu bhayangkari berinisial PWA ...