Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Rahasia Selena Gomez Dalam Menjaga Tubuh

Inilah Rahasia Selena Gomez Dalam Menjaga Tubuh

Las Vegas – Siapa yang tidak mengenal Selena Gomez? Penyanyi tersebut memng terkenal cantik. Selain itu, dia mempunyai tubuh langsing dan seksi. Suaranya pun sangat merdu.

Inilah Rahasia Selena Gomez Dalam Menjaga Tubuh

Saat jadi bintang tamu dalam acara reality show Carpool Karaoke yang dipandu oleh James Corden, Selena Gomez memberikan tips untuk memiliki tubuh yang langsing dan seksi. Dirinya menyebutkan satu kata “Jahe” itulah yang dia ungkapkan bahwa jahe adalah rahasia dirinya untuk selalu tampil prima dan bertubuh seksi.

Selena mengatakan bahwa menyantap sepotong jahe mentah tiap pagi, adalah rahasia penampilan prima yang dimiliki olehnya. “Aku suka minum minuman berbahan jahe. Aku sebenarnya sangat suka menyantap sepotong jahe setiap paginya. Ini sangat bagus sekali (untuk kesehatan tubuh)” kata Selena Gomez.

Selena Gomez mengatakan bahwa jahe dengan segala manfaatnya mampu menghilangkan setiap zat buruk dalam tubuh kita. Maka dari itu jahe bisa membuat tubuh kita untuk tetap tampil cantik dan langsing.

”Jahe ini membunuh segala sesuatunya di dalam tubuh kita, semua zat buruk dalam tubuh kita dihancurkan olehnya” ujar Selena Gomez lagi. Nah mau jadi langsing, cantik dan sehat seperti Selena Gomez? Ga ada salahnya loh mulai membiasakan diri menambahkan jahe sebagai asupan makanan harian kita. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis