Home > Hiburan > Gosip > Kristen Stewart Mengenalkan Alicia Cargile kepada Sang Ayah

Kristen Stewart Mengenalkan Alicia Cargile kepada Sang Ayah

California – Siapa yang tidak mengenal Kristen Stewart? Ya, naman artis cantik tersebut melejit dalam film Twilight. Nah, di pun pernah berpacaran ddengan Robert Pattinson. Kini dia tidak ragu menunjukkan status bahwa dirinya adalah lesbian.

Kristen Stewart Mengenalkan Alicia Cargile kepada Sang Ayah

Kristen Stewart kabarnya semakin serius menjalani hubungan dengan pacar lesbinya Alicia Cargile. Bahkan untuk memperingati hari ayah internasional Kristen Stewart telah mengajak Alicia Cargile untuk bertemu dengan ayahnya dan mengenalkan dia sebagai pasangan lesbinya.

Seperti dilansir dari Dailymail, Kristen Stewart mengajak kekasih lesbiannya untuk bertemu dengan sang ayah di Studio City, California untuk mempringati hari ayah kemarin. Tak tampak keengganan atau keraguan di wajah Alicia, saat diajak oleh Kristen menemui John Stewart dan meryakan hari ayah secara bersama-sama.

”Artis 26 tahun ini tampak bergabung bersama dengan pacar wanitanya pada Minggu kemarin, saat mereka mengunjungi John Stewart dalam rangka perayaan hari ayah. Pertemuan keluarga ini tampaknya berjalan dengan sangat baik, pasalnya wajah pasangan ini dihiasi dengan senyum lebar saat bersama-sama meningalkan kediaman John” sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Selasa (22/6/2016).

Kristen Stewart dan Alicia Cargile dikabarkan pacaran tahun 2015 yang lalu, namun putus pada Oktober di tahun yang sama. Dan dari foto tersebut nampak Kristen Stewart dan Alicia Cargile sudah menjalani hubngan lesbinya lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis