Home > Hiburan > Gosip > SISTAR Rilis Foto-Foto Seksi Rahasia sebagai Ucapan Terima Kasih

SISTAR Rilis Foto-Foto Seksi Rahasia sebagai Ucapan Terima Kasih

Seoul – SISTAR belum lama ini merilis album Insane Love. Album girls group seksi asal Korea Selatan tersebut memiliki lagu utama berjudul judul I Like That.

SISTAR, Rilis, Foto-Foto Seksi Rahasia, Ucapan Terima Kasih

Sebagaimana diberitakan Allkpop pada Rabu (22/6/2016), lagu baru tersebut pun sukses berhasil mendulang kesuksesan. Buktinya, lagu tersebut menempati posisi satu di berbagai tangga lagu Korea. Sebagai terima kasih kepada para fans, SISTAR memberikan sebuah hadiah.

Ya, SISTAR memberikan hadiah dengan meluncurkan foto-foto seksi rahasia mereka untuk album ini, menjadi spesial karena foto-foto ini bersifat rahasia dan eksklusif disebabkan foto-foto seksi ini tidak diluncurkan bersamaan dengan peluncuran album ‘Insane Love’ kala itu.

Foto-foto bonus ini terdiri dari satu foto grup dan satu foto dari masing-masing personel, dimana foto bonus ini memperlihatkan tampilan Hyorin, Bora, Soyou, dan Dasom yang seksi dengan balutan outfit terbuka yang sekaligus memperlihatkan hiasan body art alias tattoo berbagai bentuk. Mulai dari bentuk bunga hingga tulisan huruf Mandarin-China yang menghiasi tubuh molek keempatnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis