Home > Ragam Berita > Nasional > Info Arus Mudik : Awas, Jalur Menuju Pelabuhan Merak Rawan Kecelakaan

Info Arus Mudik : Awas, Jalur Menuju Pelabuhan Merak Rawan Kecelakaan

Serang – Pemudik yang mengendarai sepeda motor sepertinya harus ekstra berhati-hati saat melintasi jalur mudik Serang-Cilegon, Serdang, Toyomerto yang merupakan jalur utama bagi pemudik tujuan Pelabuhan Merak.

Info Arus Mudik : Awas, Jalur Menuju Pelabuhan Merak Rawan Kecelakaan

Pasalnya, banyak tanah yang memenuhi aspal dan di jalur tersebut banyak memakan korban. Jalur ini sudah bertahun-tahun dibiarkan dipenuhi tanah sehingga jika terjadi hujan akan sangat licin dan ketika cuaca panas berubah menjadi debu yang mengganggu pernapasan.

“Kan di jalur ini banyak truk besar pengangkut tanah, mungkin salah satunya karena tanah dari truk itu jatuh. Terus juga banyak proyek di jalur ini, nguruknya kan pakai tanah,” ucap salah seorang warga sekitar, Ziki, Rabu (22/6/2016).

Ziki menambahkan, jalur tersebut sudah banyak memakan korban jiwa akibat jalanan yang licin dan berdebu. Hampir setiap bulan ada saja kecelakaan.

“Kalau dihitung berapanya ya banyak lah, hampir setiap bulan ada korban. Rata-rata yang naik motor korbannya,” imbuhnya.

Banyak truk besar melintasi jalur tersebut sehingga debu semakin bertebaran apabila truk tersebut melintas. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pasca OTT, KPK Menyegel Ruangan Pejabat BPK

Pasca OTT, KPK Menyegel Ruangan Pejabat BPK

Jakarta – Sekertaris Jenderal (Sekjen) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Hendar Ristriawan menyebutkan Komisi Pemberantasan Korupsi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis