Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Kontrak Akan Habis, Kimi Raikkonen Terancam Bakal Pergi dari Tim

Berita F1 : Kontrak Akan Habis, Kimi Raikkonen Terancam Bakal Pergi dari Tim

Baku – Kimi Raikkonen terancam bakal pergi dari Ferrari di akhir musim. Hal tersebut terjadi karena kontrak pembalap asal Finlandia dengan tim asal Italia tersebut tersebut telah habis di akhir musim.

Berita F1 : Kontrak Akan Habis, Kimi Raikkonen Terancam Bakal Pergi dari Tim

Selain itu, performanya tidak mengalami perkembangan. Nah, karena itu, nasib Raikkonen kini pun tanda tanya. Ketidakpastian itu pun menimbulkan dampak. Yakni, muncul isu bahwa Nico Rosberg akan menggantikan posisinya di di Ferrari musim mendatang.

Selain Rosberg, terdapat beberapa nama lain seperti Sergio Perez, Max Verstappen, dan Daniel Ricciardo. Namun rupanya, team principal Ferrari, Maruzio Arrivabene membantah isu yang beredar. Baginya, Raikkonen terus menunjukkan perubahan terutama saat balapan di Baku akhir pekan lalu.

”Kimi kembali ke performa awalnya dan dapat melakukan pekerjaan dengan baik. Pada balapan di Baku, dia menunjukkan peran sebagai partner dari Sebastian Vettel,” ujar Arrivabene sebagaimana diberitakan Crasha pada Selasa (21/6/2016).

”Dia berhasil menjadi yang tercepat dalam beberapa sektor. Kami saat ini tidak terburu-buru dalam mencari pembalap dan saya harus katakan bahwa ia tak terburu-buru untuk meninggalkan tim,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianinido.com)

x

Check Also

Alex Rins Berharap Suzuki Segera Move On dari Vinales

Alex Rins Berharap Suzuki Segera Move On dari Vinales

Madrid – Pembalap anyar Suzuki Ecstar Alex Rins, tampaknya sangat bersemangat memulai debut di MotoGP ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis