Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Pembalap Tim Repsol Honda Ini Mencemaskan Kondisi Cuaca di Assen

Berita MotoGP : Pembalap Tim Repsol Honda Ini Mencemaskan Kondisi Cuaca di Assen

Assen – Dani Pedrosa mengkhawatirkan kondisi cuaca saat MotoGP Assen, Belanda, berlangsung. Dia dan pembalap lain pun mungkin besar tetap bakal mengaspal meski curah hujan cukup tinggi.

Berita MotoGP : Pembalap Tim Repsol Honda Ini Mencemaskan Kondisi Cuaca di Assen

Seabagimana diketahui, di akhir pekan ini, para rider bakal melakoni balapan seri kedelapan MotoGP 2016 di Assen. Nah, Pedrosa pun bakal berusaha keras. Dia akan mempersiapkan diri. Sebab, balapan bakal tidak berjalan mulus lanaran faktor cuaca.

ā€Kemungkinan turunnya hujan di Assen selalu sangat besar. Jadi, saya harap kami memiliki cukup waktu untuk menyiapkan diri. Dengan begitu, maka kami bisa menampilkan performa yang baik di dua kondisi balapan,ā€ kata Pedrosa, sebagaimana diberitakan Goal pada Rabu (22/6/2016).

Sebelumnya, Pedrosa mengaku akan memberikan fokus penuh untuk balapan di Assen. Pembalap berusia 30 tahun tersebut bertekad kembali meraih podium, sebagaimana yang diraihnya di GP Catalunya beberapa waktu lalu.

Pedrosa sendiri saat ini masih bertengger di posisi empat klasemen pembalap sementara dengan 82 poin. The Little Spaniard -julukan Pedrosa- tertinggal 21 poin dari rekan setimnya Marc Marquez yang duduk di posisi tiga. (Tita Yanuantari ā€“ harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Masih Mencari Cara Membalap Terbaik

Iannone Tegaskan Masih Mencari Cara Membalap Terbaik

Phillip Island – Setelah empat musim menjadi pembalap andalan Ducati, Andrea Iannone kini memperkuat Suzuki. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis